Rabu, 07 April 2010

cerita lucu-lucu

Aku juga Punya Kaki

Ada seorang karyawan yang berbuat salah sama juragan besarnya.

Juragan berkata, “Kamu telah melakukan kesalahan yang membuat aku marah sekarang ini…”

“Lalu aku harus bagaimana, juragan?” jawab si karyawan.

“Aku akan menendang kamu.”, si juragan dengan berang berkata.

Anak Kera

Seekor anak kera bertanya ke ibunya, “Bu, knapa ya wajah kita begitu jelek?”

Jawab ibunya, “Bersyukurlah nak, sebab wajah kita gak sejelek orang yang baca sms ini…”

. :d

Lagi Di-Absen

Raja hutan sedang sibuk mengabsen satu persatu… anjing, hadir… babi, hadir… kuda, hadir… monyet, monyet… nyet… bentar, si monyet lagi senyum n baca sms ini…:d

Profesor Pikun dan Isterinya yang Pelupa

Suatu hari profesor yang tinggal di sebuah apartemen pergi meninggalkan isterinya di rumah untuk percobaan ke-99 di laboratorium terdekat.

Saat ia pulang ke rumah ia langsung berhubungan suami-isteri dengan isterinya di tengah keasyikan mereka tiba-tiba ada orang yang mengetuk pintu lalu isteri profesor itu langsung bicara, “Gawat! Suami saya sudah pulang!”

Penjual Jeruk

Suatu hari ada seorang ibu yang ingin membeli jeruk di sebuah pasar, saat menemukan seorang pedagang jeruk ia bertanya, “Bang, jeruk sekilo berapa?

Jawab pedagang itu, “7000, Bu…”

“Hah 7000 gak bisa kurang?”

“Nggak, Bu!”

Kemudian ibu itu tanya lagi, “Kalau jeruknya gak manis gimana?”

“Ya ibu gak usah bayar…”

“Oh ya udah kalo gitu saya minta jeruk 10 kilo tapi yang asem ya…”

Kiriman cerita lucu oleh Dewi Anggraeni (dhewiezz_ [at] s.co.id)
Kirim cerita lucu kamu lewat form ini. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar